Facebook Button
Facebook Linkedin Instagram YouTube WhatsApp

SMART PBX

PBX adalah perangkat pendukung telekomunikasi yang tugasnya mengatur komunikasi keluar dan internal. SME memiliki layanan Cloud PBX dan PBX On Premise.

SMART CLOUD PBX

SMART Cloud PBX dari SME adalah layanan PBX berbasis CLOUD yang menjadi solusi dimana pelanggan tidak perlu menyediakan perangkat PABX karena kapasitas ruang dan efisiensinya. Anda memiliki kendali atas sistem, sedangkan SME menyediakan layanan suara dan melakukan semua pembaruan dan pemeliharaan. SMART Cloud PBX menyediakan fitur komunikasi canggih sehingga dapat digunakan dengan bebas secara praktis oleh semua perusahaan.

Background SME1

Tidak ada pembelian perangkat, jadi sangat hemat biaya dan juga tempat

Background SME2

Bisa menggunakan jenis extension phone yang support IP Phone dan Non-IP Phone

Background SME3

Bisa diakses dimana saja selama ada internet dan tidak tergantung lokasi

SMART PBX ON PREMISE

SMART PBX On Premise dari SME adalah solusi sistem telepon dengan menyediakan semua fasilitas perangkat telekomunikasi di lokasi pelanggan. PBX On Premise dari SME memiliki banyak fitur yang terkini dan canggih. Anda akan memiliki perangkat keras untuk sistem telepon dengan jaringannya dan Tim SME akan menangani semua pembaruan dan pemeliharaan yang terkait dengan sistem.

Background SME1

Suara antar ekstensi lebih jernih karena menggunakan perangkat yang dipasang langsung di lokasi

Background SME2

Keamanan perangkat dan database lebih terlindungi dengan adanya perangkat keras di pelanggan

Background SME3

Dengan perangkat terpasang di lokasi sehingga penggunaannya khusus untuk perusahaan itu sendiri

FEATURES

IVR

Sambut pelanggan Anda dengan Respons Suara Interaktif (IVR) yang disediakan oleh Smart PBX.

Ring Group

Pilih beberapa ekstensi untuk menerima panggilan masuk antar karyawan atau divisi.

Pin & Limit

Manajer sistem telepon untuk menyediakan hak akses dan pembatasan penggunaan biaya telepon keluar.

Hold Music

Memberikan penelepon Anda sesuatu yang lebih baik daripada diam saat mereka tertunda.

Voice Recording

Kemampuan untuk merekam percakapan, baik umum atau bahkan dengan memenuhi beberapa kriteria filter.

End Call

Fitur ini untuk menutup telepon dari sisi pelanggan yang menghubungi Anda.

Call Forwarding

Fitur yang digunakan untuk mengarahkan panggilan ke beberapa ekstensi lainnya.

Conference Call

Panggilan simultan untuk berbagi suara terintegrasi pada satu jaringan.

Reporting

Laporan aktivitas panggilan lengkap hingga Catatan Detail Panggilan.

Chat on WhatsApp