Facebook Linkedin Instagram YouTube WhatsApp

Bergabung dengan SME & Membuat Perbedaan

Bekerja di Perusahaan Telekomunikasi dan membuka potensi sejati Anda.

Pelajari Proses Rekrutmen Kami

Proses rekrutmen diawali dengan penyerahan CV, dilanjutkan dengan phone screening, assessment dan final interview. Di SME kami percaya untuk bekerja sama dan bekerja keras.

Dengan lebih dari 1.000 klien yang puas, kami mencari individu yang dinamis dan kreatif yang bersedia mendedikasikan diri untuk menyediakan produk dan layanan inovatif bagi klien kami.

CV Submission

Kirimkan CV melalui email hrd@smartme.co.id jika Anda memenuhi persyaratan kami.

1

Phone Screening

Setelah melihat CV, Anda akan diundang via telepon untuk wawancara pada waktu yang ditentukan.

2

Skill Assessment

Anda akan diundang ke kantor pusat kami di Kelapa Gading untuk interview skill dan knowledge.

3

Final Interview

Jika lulus, kami undang untuk wawancara terakhir dengan Managemen dan eksekutif HRD kami.

4

Lowongan Pekerjaan

Ketentuan Umum:
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Komputer Jaringan dan Ilmu Komputer
  • Memiliki pengalaman di bidang Industri Telekomunikasi sebagai nilai tambah
  • Pengalaman Minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Terbiasa dengan router dan switch (Mikrotik, CISCO, Fortigate, dll)
  • Menguasai dan memahami konsep Routing, Firewall, VLAN, Tunneling/IPSec (CCR, CRS, Catalyst)
  • Memiliki pengalaman di Data Center menjadi nilai tambah
  • Bersedia bekerja shifting
  • Paham network troubleshooting, network monitoring, wireless networking, dan advanced Mikrotik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik secara individu maupun tim
Uraian Tugas:
  • Bertanggung jawab untuk melakukan proses monitoring layanan dan sistem
  • Bertanggung jawab dalam penanganan keluhan pelanggan
Ketentuan Umum:
  • Usia maksimal 45 Tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman minimal 5 Tahun sebagai Corporate Sales dibidang yang sama / Account Officer / Key Account / Corporate Account Management / Costumer Success /Business Process Outsourcing Contact Center / ManPower Outsourcing
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Mampu mengidentifikasikan kebutuhan serta memberikan solusi sesuai ekspetasi atau keinginan customer
  • Paham akan Telekomunikasi, SimCard, dll Lebih diutamakan
  • Penempatan di kantor Kelapa Gading
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang produk atau layanan telekomunikasi khususnya
  • Berpenampilan rapi
Uraian Tugas:
  • Melakukan kegiatan pemasaran untuk customer corporate
  • Membuat strategi marketing (pemasaran & penjualan) untuk meningkatkan penjualan
  • Mencapai target penjualan yang ditetapkan oleh perusahaan
Ketentuan Umum:
  • Usia maksimum 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Pengalaman Kerja Minimal 2 Tahun di bidang Administrasi HR
  • Menguasai program komputer Microsoft Office (Excel, word, power point)
  • Mengetahui tentang administrasi HR
  • Memberikan laporan pekerjaan secara berkala kepada atasan
  • Dapat bekerja sendiri maupun dalam team
  • Teliti, detail-oriented, analytical thinking dan menyenangi pekerjaan yang berhubungan dengan angka dan rapih dengan data
  • Lebih diutamakan pernah bekerja di perusahaan Outsourching (Internal)
  • Berdomisili di Jakarta – Area Kelapa Gading dan sekitarnya
Uraian Tugas:
  • Melakukan administrasi HR (absensi, rekap data karyawan,BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja)
  • Menjaga dan mengelola database karyawan (hardcopy & softcopy)
  • Memantau semua Administrasi SDM (masuk, keluar, status karyawan, ketidakhadiran, dll)
  • Memeriksa, mengumpulkan dan mendistribusikan semua dokumen untuk HR Department (Document Control)
  • Mengurus segala hal yang berkaitan dengan Perjanjian Kerja (kelengkapan berkas dan data diri karyawan)
Chat on WhatsApp